Dubai Visit Visa Latest News Today

 

Dubai Visit Visa – Dubai adalah salah satu kota terpopuler di dunia, menjadi destinasi wisata dan bisnis yang menarik bagi pelancong dari seluruh dunia. Maka, Bagi mereka yang ingin mengunjungi Dubai, visa kunjungan di perlukan untuk masuk ke negara tersebut.  Kemudian, Berikut adalah berita terbaru tentang visa kunjungan Dubai hari ini.

Persyaratan Dubai Visit Visa

Sebelum mengajukan visa kunjungan Dubai, Anda perlu memenuhi persyaratan yang di perlukan. Maka, Persyaratan yang umumnya di butuhkan adalah paspor yang masih berlaku selama minimal 6 bulan, bukti tiket pesawat pulang-pergi, dan bukti akomodasi di Dubai.

  Gamca Medical Appointment Delhi: Persyaratan dan Proses

Selain itu, Anda juga perlu membuat janji temu dengan sponsor di Dubai, yang biasanya adalah agen perjalanan atau hotel yang akan Anda tinggali selama di Dubai. Sehinggga,  Sponsor tersebut akan mengajukan visa kunjungan Dubai atas nama Anda.

Persyaratan Dubai Visit Visa

Biaya Dubai Visit Visa

Biaya untuk visa kunjungan Dubai bervariasi tergantung pada jenis visa yang Anda ajukan. Maka, Untuk visa kunjungan singkat, biaya akan sekitar 370 AED atau sekitar 1,4 juta rupiah. Sedangkan, untuk visa kunjungan jangka panjang, biaya bisa mencapai 1.500 AED atau sekitar 5,7 juta rupiah.

Biaya tersebut belum termasuk biaya pengurusan visa oleh sponsor di Dubai. Biasanya, biaya pengurusan visa oleh sponsor akan mencapai sekitar 500 AED atau sekitar 1,9 juta rupiah.

Proses Aplikasi Dubai Visit Visa

Proses aplikasi visa kunjungan Dubai dapat di lakukan melalui sponsor di Dubai atau melalui aplikasi online di situs resmi Dinas Imigrasi dan Kebangsaan Dubai. Sehingga,  Setelah mengajukan aplikasi, Anda perlu menunggu selama 2-3 hari kerja untuk mendapatkan keputusan.

  Visa Pelajar Inggris Untuk Program Arsitektur

Jika aplikasi Anda di setujui, sponsor di Dubai akan mengirim visa kunjungan Anda melalui email atau melalui pengiriman kurir. Setelah itu, Anda sudah siap untuk melakukan perjalanan ke Dubai.

Kerja Sama Antara Indonesia dan Dubai

Indonesia dan Dubai memiliki hubungan yang erat dalam hal pariwisata dan bisnis. Maka, Pada bulan September 2021, Dubes Uni Emirat Arab untuk Indonesia, Abdullah Salem Al Saadi, mengadakan pertemuan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno, untuk membahas kerja sama dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Salah satu hal yang di bahas adalah kemudahan visa kunjungan antara Indonesia dan Dubai. Kedua belah pihak sepakat untuk mempercepat proses visa kunjungan untuk meningkatkan jumlah turis dan bisnis antara kedua negara.

Kesimpulan Dubai Visit Visa

Dubai adalah salah satu destinasi wisata dan bisnis yang menarik bagi pelancong dari seluruh dunia. Untuk mengunjungi Dubai, visa kunjungan di perlukan. Maka, Pastikan Anda memenuhi persyaratan, mempersiapkan biaya yang cukup, dan mengajukan aplikasi visa kunjungan Dubai dengan benar. Kemudian, Dapatkan informasi terkini tentang visa kunjungan Dubai dan persyaratan terbaru di situs resmi Dinas Imigrasi dan Kebangsaan Dubai.

  Ke China Perlu Visa Atau Tidak

Proses Aplikasi Dubai Visit Visa

PT Jangkar Global Groups

 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Selanjutnya, Perusahaan di di rikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

  Transit Visa To China

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin