E-App Apostille

E-App Apostille. Apakah Anda pernah mendengar istilah apostille? Apostille adalah suatu proses legalisasi dokumen yang di terapkan pada negara-negara yang tergabung dalam Konvensi Den Haag 1961. Apostille di gunakan untuk menyatakan bahwa dokumen yang telah di legalisasi sah dan dapat di pergunakan di negara-negara anggota Konvensi Den Haag 1961 tanpa perlu di lakukan tambahan legalisasi di negara tujuan. PT. Jangkar Global Groups

Nah, untuk mempermudah proses legalisasi dokumen, kini telah hadir E-App Apostille. Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang apa itu E-App Apostille, bagaimana cara menggunakannya, dan keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan E-App Apostille.

  Proses Legalisasi Dokumen Resmi

 

Apa itu E-App Apostille?

E-App Apostille adalah suatu layanan online yang di sediakan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) untuk memfasilitasi proses legalisasi dokumen dengan cara yang lebih mudah, cepat, dan efisien. Dalam sistem E-App Apostille, semua proses legalisasi di lakukan secara online, mulai dari pengajuan permohonan hingga penerbitan dokumen apostille.

Dengan menggunakan E-App Apostille, Anda tidak perlu lagi datang ke kantor Kemenkumham untuk mengurus legalisasi dokumen. Semua proses bisa di lakukan dari mana saja dan kapan saja, asalkan Anda memiliki akses internet. Selain itu, penggunaan E-App Apostille juga dapat menghemat waktu dan biaya, karena prosesnya lebih cepat dan efisien di bandingkan dengan cara tradisional.

 

Bagaimana Cara Menggunakan Apostille?

Untuk menggunakan Apostille, pertama-tama Anda perlu melakukan registrasi akun di situs resmi  Apostille. Setelah itu, Anda bisa mengajukan permohonan legalisasi dokumen dengan mengisi formulir online dan mengunggah dokumen yang akan di lisensikan.

Maka Setelah mengajukan permohonan, Anda akan menerima nomor referensi yang bisa di gunakan untuk melacak status permohonan. Setelah dokumen Anda di validasi dan di setujui, Anda akan menerima notifikasi bahwa dokumen Anda telah siap untuk di ambil. Anda bisa mengambil dokumen tersebut di kantor Kemenkumham atau meminta pengiriman dokumen ke alamat Anda secara langsung.

  Apostille Untuk Dokumen Kepegawaian

 

Keuntungan Menggunakan Apostille

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan Apostille, di antaranya:

1. Hemat Waktu dan Biaya

Dengan menggunakan Apostille, Anda tidak perlu lagi datang ke kantor Kemenkumham untuk mengurus legalisasi dokumen. Semua proses bisa di lakukan secara online, sehingga Anda bisa menghemat waktu dan biaya yang di keluarkan untuk transportasi dan akomodasi.

2. Proses yang Cepat dan Efisien

Dalam sistem Apostille, semua proses legalisasi di lakukan secara online, mulai dari pengajuan permohonan hingga penerbitan dokumen apostille. Prosesnya lebih cepat dan efisien di bandingkan dengan cara tradisional, sehingga Anda bisa mendapatkan dokumen Anda lebih cepat.

3. Lebih Aman dan Terjamin

Dengan menggunakan Apostille, dokumen Anda akan di proses secara otomatis oleh sistem yang telah terintegrasi dengan database Kemenkumham. Hal ini membuat proses legalisasi dokumen menjadi lebih aman dan terjamin, karena adanya pengawasan dan validasi dari sistem.

4. Terintegrasi dengan Layanan Lain

Apostille juga terintegrasi dengan layanan lain seperti layanan pengiriman dokumen, sehingga Anda bisa memesan pengiriman dokumen langsung ke alamat Anda. Selain itu, Apostille juga terkoneksi dengan sistem legalisasi dokumen di negara-negara anggota Konvensi Den Haag 1961, sehingga dokumen Anda bisa dipergunakan secara sah di negara tujuan.

  Apostille De La Haye

 

Kesimpulan

E-App Apostille adalah suatu layanan online yang disediakan oleh Kemenkumham untuk memfasilitasi proses legalisasi dokumen dengan cara yang lebih mudah, cepat, dan efisien. Dengan menggunakan E-App Apostille, Anda bisa menghemat waktu dan biaya, mendapatkan dokumen lebih cepat, dan mendapatkan jaminan keamanan dan terjaminnya proses legalisasi dokumen.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan E-App Apostille? Jangan ragu untuk mencobanya dan nikmati kemudahan dan efisiensi dalam melakukan proses legalisasi dokumen.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Apostille Queens New York

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Apostille Queens New York

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

 

admin