Visa Kerja Australia Untuk Fashion Dan Desain

Pendahuluan Visa Kerja Australia Untuk Fashion Dan Desain

Visa Kerja Australia Untuk Fashion – Jika Anda adalah seorang pekerja di sektor fashion dan desain, mungkin Anda tertarik untuk bekerja. Negara ini memiliki industri fashion yang berkembang pesat dan merupakan tempat yang ideal untuk mengembangkan keterampilan dan karir Anda.Namun, sebelum Anda dapat memulai karir di Australia, Anda harus memiliki visa ini. Dalam artikel ini, kami akan membahas visa ini untuk pekerja di sektor fashion dan desain.

  Visa Pelajar Dan Aturan Imigrasi

Jenis Visa Kerja Australia Untuk Fashion Dan Desain

Oleh karena itu ada beberapa jenis visa kerja yang tersedia di Australia, tergantung pada jenis pekerjaan yang ingin Anda lakukan dan lamanya tinggal Anda di negara tersebut. Beberapa jenis visa kerja yang umum di gunakan oleh pekerja di sektor fashion dan desain adalah sebagai berikut:

1. Skilled Independent Visa Kerja Australia Untuk Fashion Dan Desain (subclass 189)

Visa ini cocok bagi mereka yang memiliki keterampilan dan pengalaman kerja yang spesifik di sektor fashion dan desain. Maka untuk mendapatkan visa ini, Anda harus memenuhi kriteria tertentu, termasuk memiliki pengalaman kerja yang cukup di bidang Anda dan memiliki nilai IELTS yang memadai.

2. Skilled Nominated Visa Kerja Australia Untuk Fashion Dan Desain (subclass 190)

Visa ini memungkinkan Anda untuk bekerja di Australia dalam waktu yang lebih lama. Maka anda harus di undang oleh pemerintah negara bagian atau teritori untuk mengajukan visa ini dan memenuhi kriteria tertentu, termasuk memiliki keterampilan dan pengalaman kerja yang spesifik di sektor fashion dan desain.

  Apakah Visa Diperlukan untuk Uni Eropa?

3. Temporary Skill Shortage Visa (subclass 482)

Visa ini memungkinkan Anda untuk bekerja di Australia selama dua tahun dan dapat di perpanjang. Oleh karena itu untuk mendapatkan visa ini, Anda harus memiliki sponsor dari majikan di Australia yang memenuhi kriteria tertentu dan memiliki keterampilan dan pengalaman kerja yang spesifik di sektor fashion dan desain.

Jenis Visa Kerja Australia Untuk Fashion Dan Desain

Persyaratan Visa Kerja Australia Untuk Fashion Dan Desain

Untuk mendapatkan visa ini, Anda harus memenuhi persyaratan tertentu. Beberapa persyaratan umum termasuk:

1. Keterampilan dan Pengalaman Kerja

Oleh karena itu anda harus memiliki keterampilan dan pengalaman kerja yang spesifik di sektor fashion dan desain. Anda juga harus dapat membuktikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang di perlukan untuk bekerja di bidang ini.

2. Nilai IELTS

Anda harus memiliki nilai IELTS yang memadai untuk visa kerja tertentu. Nilai IELTS menunjukkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris dan biasanya di perlukan untuk visa yang memerlukan keterampilan bahasa Inggris yang tinggi.

3. Sponsor

Maka anda harus memiliki sponsor dari majikan di Australia atau terpilih oleh pemerintah negara bagian atau teritori untuk mendapatkan visa kerja tertentu.

  Bantuan Visa C1D Untuk Kegiatan Sosial

4. Kesehatan dan Karakter

Anda harus menjalani pemeriksaan kesehatan dan karakter untuk mendapatkan visa kerja di Australia.

Persyaratan Visa Kerja Australia Untuk Fashion Dan Desain

Kesimpulan Visa Kerja Australia

Oleh karena itu mendapatkan visa ini untuk pekerja di sektor fashion dan desain memerlukan persyaratan khusus. Maka anda harus memiliki keterampilan dan pengalaman kerja yang spesifik di bidang ini, serta memenuhi persyaratan visa yang berbeda. Maka jika Anda memenuhi syarat, Australia adalah tempat yang ideal untuk mengembangkan keterampilan dan karir Anda di sektor fashion dan desain.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

 

admin