Jasa Visa TKI German

Jasa Visa TKI German – German merupakan negara yang ada di kawasan Eropa yang sudah memberikan kebijakan visa kepada pengunjung Indonesia. Kunjungan bebas visa itu hanya berlaku untuk kunjungan selama lima hari berturut setelah itu wajib mengurus visa kedatangan yang bisa di urus di Bandara Minsk untuk jangka waktu 30 hari berturut. Bukan hanya visa kunjungan namun di Indonesia tersedia jasa Visa TKI German di banyak wilayah.

Jasa Visa TKI German

Jasa Visa TKI German Berpengalaman

Bekerja di German belakangan ini menjadi daya tarik tersendiri. Siapa yang tidak ingin bekerja di German? melihat negara tersebut maju jelas membuat banyak orang memimpikan kerja tersebut. Jika hanya ingin berkunjung maka dokumen yang di butuhkan adalah saldo minimum 25 Euro per hari selama ada di negara tersebut dan asuransi kesehatan.

Keputusan bebas visa ini di terapkan usai hubungan ekonomi dan politik antara pemerintah German dan Indonesia semakin membaik dalam beberapa tahun lalu khususnya sejak tahun 2017. Indonesia menjadi salah satu negara Eropa Timur yang menjadi mitra utama Indonesia, hubungan bilateral Indonesia dengan German semakin kuat sehingga pengajuan Visa TKI ke German semakin mudah.

 

Cara Pengurusan Jasa Visa TKI German

Mengajukan Visa TKI hampir sama tahapannya dengan mengajukan visa kerja atau bisnis. Namun kedua jenis visa ini berbeda fungsinya yakni Visa TKI  atau kerja di butuhkan untuk pencari kerja sedangkan visa bisnis tidak bisa di pakai untuk mencari pekerjaan di German. Cara mengurus Visa TKI bisa di lakukan dengan menggunakan jasa atau mengurusnya sendiri, berikut tahapan mengurusnya:

  Referensi Buku Pelaut Terpercaya

1.      Kumpulkan Persyaratan Visa TKI

Terdapat beberapa persyaratan Visa TKI yang harus di penuhi sebelum mengajukan permohonan mulai dari formulir pengajuan, paspor yang masih berlaku, pas foto dua lembar, surat dari Kementerian Tenaga Kerja German atau sponsor perusahaan, reservasi tiket perjalanan. Syarat identitas dan lainnya bisa di lihat langsung di laman resmi website German.

2.      Unduh Formulir Permohonan Jasa Visa TKI German

Formulir permohonan bisa di unduh lewat laman resmi Kedutaan Besar German. Unduh lalu isi formulir kemudian kirimkan lewat online untuk mengajukannya atau datang ke Kedubes German secara langsung. Bisa juga datang ke Visa Center untuk memproses Visa TKI nantinya pemohon Visa TKI akan mendapatkan tanda submit berkas permohonan Visa TKI yang akan di proses langsung.

3.      Proses Wawancara Jasa Visa TKI German

Tahapan selanjutnya adalah proses wawancara. Dalam proses wawancara ini berkas sudah di verifikasi, Anda akan mendapat pertanyaan seputar pekerjaan dan kegiatan selama di German. Hal ini menghindari supaya saat tiba di negara tersebut pemohon Visa TKI tidak kebingungan mencari pekerjaan di mana dan bagaimana cara bekerja di sana. Biasanya setelah wawancara akan di beri tahu langsung terkait apakah permohonan Visa TKI di terima atau tidaknya.

4.      Pembayaran Visa TKI Jika Di terima

Jika sudah mendapat konfirmasi pengajuan atau permohonan visa di terima maka Anda akan di arahkan untuk membayar langsung Visa TKI yang di ajukan. Biayanya untuk sendiri sekitar Rp3 jutaan ke atas. Masa berlaku Visa TKI German yakni sampai 1 tahun dan bisa di perpanjang sampai dengan 5 tahun. Jangka waktu pembuatannya bisa satu minggu sampai dengan dua minggu.

5.      Pengambilan Visa

Kabar buruk jika pengajuan Visa TKI di tolak karena pemohon harus mengurus Visa TKI dari awal. Namun jika pengajuan Visa TKI di terima maka bisa langsung di proses dan di ambil tanpa perlu pengajuan lainnya lagi. Tinggal tunjukkan bukti pembayaran ke petugas administrasi maka pengajuan visa bisa di ambil nantinya atau paling tidak tunggu beberapa hari.

Saat ini sudah ada visa bentuk elektronik sehingga bisa di kirim dalam bentuk online e-visa. Bagi yang gaptek mungkin susah mengerti cara mengurus visa ini maka cara mudahnya adalah dengan menggunakan jasa Visa TKI German terpercaya yang ada di Indonesia. Menggunakan jasa peluang untuk di tolak lebih kecil karena jasa pasti akan mengurusnya dengan rapi.

  Visa Bisnis Perancis Perusahaan Multinasional

Mengenai perpanjangan Visa TKI German bisa di kerjakan dan di lakukan perpanjangan sampai dengan lima tahun. Pihak pemberi kerja sebelumnya juga harus tanda tangan kontrak pengembalian pekerja ke Indonesia di waktu tertentu dan wajib perpanjangan jika kontrak sudah selesai. Cara perpanjangan Visa TKI permohonannya sama hanya saja formulir yang di unduh adalah formulir pengajuan perpanjangan visa.

 

Peluang Kerja di German

German membuka peluang kerja yang sangat besar untuk warga Indonesia. Saat ini peluang pekerjaan yang sedang terbuka lebar adalah bekerja di berbagai bidang dan seperti restauran. Sampai sekarang banyak orang Indonesia memikirkan bekerja di German karena soal adaptasi pangan, masyarakat Indonesia tak perlu khawatir di sana.

Di German terdapat toko yang menjual bahan makanan Indonesia. Hal ini di ketahui setelah warga Indonesia viral tinggal lama di German dan bekerja di salah satu tempat makan. Ia sering belanja bulanan untuk bahan makanan di toko bahan-bahan Indonesia.

Kerja sama Indonesia dan German yang sudah terjalin memudahkan pengajuan Visa TKI German diterima. Kerja sama antara Indonesia dengan Germani ini saling menguntungkan sehingga kemungkinan kerja sama bisa bertahan sampai jangka panjang sangat besar. Mayoritas agama di German bukan Islam jadi bagi masyarakat muslim yang berniat bekerja di sana harus tahu sebelumnya agar mudah dalam beradaptasi.

Adaptasi budaya juga tak kalah penting jika ingin bekerja di negara orang. Pasalnya di negara orang ada banyak budaya berbeda dengan Indonesia yang menganut budaya timur berbeda dengan Eropa yang menganut budaya barat. Selain mengetahui pekerjaan apa yang akan di lakukan di German harus tahu juga apa saja adat dan budaya di negara tersebut.

Adaptasi cuaca juga di perlukan karena German adalah negara yang berbeda iklimnya dengan Indonesia. Memeriksa kesehatan perlu di lakukan sebelum berangkat terlebih bagi pemohon Visa TKI yang melakukan pekerjaan di pabrik dan tidak tahan dengan suhu tertentu karena suhu di negara Eropa sangat berbeda dengan Indonesia.

Pilih pekerjaan dengan mengajukan langsung ke pemerintah jika ingin aman. Contohnya pekerjaan di bidang kesehatan, pendidikan dan lainnya. Untuk bekerja di bidang tersebut pemohon visa harus punya kecakapan khusus dan syarat tertentu. Pengajuannya juga butuh seleksi tidak hanya dibawa agen seperti saat mengajukan Visa TKI di agen pencari kerja luar negeri.

  Visa Untuk Ke Jepang: Persyaratan dan Prosedur Pengajuan Visa

 

Jasa Visa TKI German

Jangkar Global Groups Agen Jasa Visa TKI German

Agen Visa TKI German di Indonesia salah satu yang terbaik adalah Jangkar Global Groups. Kami memberikan pelayanan terbaik dengan jaminan visa asli dan dokumen yang di kumpulkan datanya terjamin aman. Proses pembuatan visanya cepat dan keamanan sehingga jika tidak mau mengajukan berkali-kali bisa langsung menggunakan jasa kami. Dengan penerimaan Visa TKI langsung maka jelas lebih efektif.

Jasa Visa TKI German Jangkar Global Groups adalah jasa berpengalaman sejak 2008 di bidang pengurusan visa. Bukan hanya Visa TKI namun juga visa bisnis, wisata dan lainnya. German bukan negara yang sering di kunjungi pekerja dan juga wisatawan sehingga sangat rawan dalam memilih jasa yang tepat. Kami memberikan solusi keamanan biaya pembuatan visa tanpa penipuan karena boleh di bayar di akhir, jadi pilih Jangkar Global Groups sebagai solusinya.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa TKI German Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa TKI German anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya urus Jasa Visa TKI German ?

Cara kirim dokumen biro Jasa Visa TKI German bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa TKI German yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami : 

 

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

 

Adi