Berita Terkini Tentang Visa Umroh

Pembatasan Visa Umroh Akibat Pandemi Covid-19 Di Indonesia

Berita Terkini Tentang Visa – Visa umroh adalah dokumen yang sangat penting bagi para jamaah haji atau umroh untuk bisa pergi ke Arab Saudi. Namun, akibat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, banyak negara termasuk Indonesia yang menerapkan pembatasan dalam penerbitan visa umroh. Kemudian,  Terkait dengan hal ini, pemerintah Indonesia telah mengeluarkan kebijakan baru terkait dengan visa umroh yang di berikan oleh Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta. Maka,  Kebijakan tersebut adalah bahwa visa umroh hanya akan di berikan kepada orang-orang yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 lengkap dan hasil tes PCR negatif.

  China Embassy Visa

Berita Terkini Tentang Visa Peraturan Visa

Berita Terkini Tentang Visa: Peraturan Visa Umroh Di Arab Saudi

Selanjutnya, Selain pembatasan yang di berlakukan oleh Indonesia, Arab Saudi juga memberlakukan peraturan ketat dalam penerbitan visa umroh. Maka, Menurut aturan yang berlaku, hanya orang yang telah di vaksinasi Covid-19 dan hasil tes PCR negatif yang bisa mendapatkan visa umroh. Selain itu, para jamaah haji atau umroh juga harus mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah Arab Saudi dan harus memiliki jaminan kesehatan yang memadai selama berada di sana.

Berita Terkini Tentang Visa: Prosedur Pengajuan

Selanjutnya, Untuk mendapatkan visa umroh, seseorang harus mengajukan permohonan visa ke Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta. Maka, Ada beberapa dokumen yang harus di siapkan, seperti formulir aplikasi visa, paspor, sertifikat vaksinasi Covid-19. Kemudian,  setelah dokumen lengkap diserahkan, proses pengajuan visa umroh akan memakan waktu sekitar 7-10 hari kerja. Namun, ada juga opsi untuk mengajukan visa umroh secara online melalui situs resmi Kementerian Haji dan Umroh Arab Saudi.

  Schengen Visa Itinerary: Cara Membuat Rencana Perjalanan yang Tepat

Berita Terkini Tentang Biaya Visa Umroh

Maka, Biaya visa umroh dapat bervariasi tergantung dari negara asal dan jenis visa yang di minta. Untuk warga Indonesia, biaya visa umroh di Arab Saudi adalah sekitar 2.000 riyal atau sekitar Rp 7,8 juta. Namun, selain biaya visa umroh, terdapat juga biaya lain yang harus di keluarkan oleh para jamaah haji atau umroh, seperti biaya tiket pesawat, penginapan, transportasi, dan biaya makan selama berada di sana.

Berita Terkini Tentang Visa: Jasa Visa Umroh Terpercaya

Kemudian, Bagi yang ingin melakukan visa umroh, terdapat banyak jasa visa umroh terpercaya yang dapat membantu dalam pengurusan visa umroh. Maka, Salah satunya adalah Jangkar Groups sebagai jasa visa umroh terpercaya yang telah memiliki banyak pengalaman dalam pengurusan visa umroh. Kemudian, Dengan menggunakan jasa visa umroh Jangkar Groups, para jamaah haji atau umroh dapat mendapatkan layanan terbaik dan pengurusan visa umroh yang lebih mudah dan cepat. Jangkar Groups juga memberikan informasi terkini mengenai peraturan visa umroh yang berlaku di Arab Saudi dan Indonesia. 

  Persyaratan Visa Schangen Denmark

Berita Terkini Tentang Biaya Visa Umroh

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

admin