Visa Turkey untuk Warga Negara Amerika Serikat

Apa itu Visa Turkey?

Visa Turkey adalah izin masuk yang di berikan oleh pemerintah Turki kepada warga negara asing yang ingin mengunjungi negara tersebut. Visa ini di perlukan bahkan bagi warga negara Amerika Serikat yang ingin masuk ke Turki. Untuk mendapatkan Visa Turkey sebagai warga negara Amerika Serikat, ada beberapa ketentuan yang harus di ikuti.

  Can You Get A Family Visa For Australia?

Bagaimana Cara Mendapatkan Visa Turkey

Bagaimana Cara Mendapatkan Visa Turkey?

Oleh karena itu, Ada beberapa cara untuk mendapatkan Visa Turkey sebagai warga negara Amerika Serikat. Sehingga, Salah satu cara termudah adalah dengan mengunjungi situs web resmi Kedutaan Besar Turki di Amerika Serikat dan mengajukan permohonan secara online. Setelah permohonan di ajukan, Anda harus menunggu beberapa hari untuk mendapatkan jawaban dari Kedutaan Besar Turki.

Apa Saja Dokumen yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Visa Turkey?

Untuk mendapatkan Visa Turkey sebagai warga negara Amerika Serikat, ada beberapa dokumen yang harus di persiapkan. Dokumen-dokumen tersebut meliputi:

1. Paspor yang masih berlaku selama minimal 6 bulan.

2. Foto paspor dengan ukuran 5×5 cm.

3. Formulir permohonan visa yang telah di isi dengan lengkap.

4. Kemudian, Surat undangan dari sponsor di Turki (jika ada).

5. Selanjutnya, Bukti tiket pesawat pulang pergi.

6. Bukti asuransi kesehatan.

7. Biaya visa yang di bayarkan di Kedutaan Besar Turki.

Berapa Lama Proses Pengajuan Visa Turkey untuk Warga Negara Amerika Serikat?

Oleh karena itu, Proses pengajuan Visa Turkey untuk warga negara Amerika Serikat membutuhkan waktu yang cukup lama. Biasanya, prosesnya memakan waktu sekitar 10-15 hari kerja. Oleh karena itu, di sarankan untuk mengajukan permohonan visa jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan.

  Visa Kerja Perancis Sebagai Transportasi Dan Logistik

Berapa Lama Visa Turkey Berlaku?

Sehingga, Visa Turkey yang di berikan kepada warga negara Amerika Serikat memiliki masa berlaku yang berbeda-beda tergantung dari jenis visa yang diajukan. Namun, secara umum, visa ini memiliki masa berlaku selama 180 hari atau 6 bulan.

Apa Saja Jenis Visa Turkey yang Tersedia untuk Warga Negara Amerika Serikat

Apa Saja Jenis Visa Turkey yang Tersedia untuk Warga Negara Amerika Serikat?

Oleh karena itu, Ada beberapa jenis Visa Turki yang tersedia untuk warga negara Amerika Serikat. Jenis-jenis visa tersebut meliputi:

1. Kemudian, Visa Turis: Visa ini di berikan kepada warga negara Amerika Serikat yang ingin mengunjungi Turki untuk tujuan liburan atau wisata.

2. Selanjutnya, Visa Bisnis: Visa ini di berikan kepada warga negara Amerika Serikat yang ingin melakukan bisnis di Turki, seperti melakukan presentasi, pertemuan bisnis, atau menjalin kerjasama bisnis.

3. Visa Kediaman: Visa ini di berikan kepada warga negara Amerika Serikat yang ingin menetap di Turki untuk jangka waktu yang lama.

Apa Saja Biaya Visa Turkey untuk Warga Negara Amerika Serikat?

Oleh karena itu, Biaya visa untuk warga negara Amerika Serikat yang ingin masuk ke Turki tergantung dari jenis visa yang di ajukan. Biaya visa turis adalah sekitar $20, sementara biaya visa bisnis atau visa kediaman bisa mencapai $60.

  Then and Now Artinya

Apa yang Harus Dilakukan Jika Visa Turkey Ditolak?

Oleh karena itu, Jika visa Turkey Anda di tolak, Anda dapat mengajukan banding dan mengirimkan semua dokumen yang mungkin dapat membantu Anda mendapatkan visa. Namun, jika banding juga di tolak, maka Anda harus membatalkan perjalanan Anda ke Turki atau mencari alternatif lain seperti mengajukan visa ke negara lain.

PT Jangkar Global Groups

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin