Kursus SPA Therapist

Kini hadir di kota metropolitan,  sebuah kursus spa therapist tebet jakarta selatan yang akan memberikan kesempatan anda untuk mendalami ilmu di bidang pelatihan SPA sehingga anda bisa membuka lapangan kerja di rumah, membuka jasa go massage online, maupun mengisi lapangan kerja SPA di dalam negeri maupun di luar negeri. Kami yakin bahwa usaha di bidang SPA ini memiliki potensi yang luar biasa karena setiap manusia butuh relaksasi dan kebugaran untuk merawat tubuhnya.

  JASA ANTRIAN BKPM OSS

 

Kursus SPA therapist tebet jakarta selatan

Bagi anda yang ingin membuka usaha/bisnis SPA door to door, segera daftarkan diri anda secepatnya karena kami menyelenggarakan kursus secara private (bisa memilih paket pelajaran yang di inginkan dan waktu yang di inginkan) maupun mengikuti paket full days setiap hari senin sampai jumat dari kami selama 3 bulan sampai mahir. – Khusus untuk kelas karyawan yang ingin belajar usaha SPA, kami membuka kelas hari sabtu dan minggu dalam rangka menambah wawasan dan keterampilan.

 

Baca juga: Kursus spa termurah

  Kursus SPA therapist  

Trainer kami memiliki latar belakang pernah bekerja di luar negeri seperti : Turki, India, Maldives, Pakistan, Rusia, Kazaksthan, Dubai UAE, sehingga anda bisa belajar langsung percakapan bahasa inggris ketika mengikuti pelatihan SPA di tempat kami.

Anda bisa saling tukar informasi mengenai bagaimana cara bekerja di luar negeri dan peluang apa saja yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri. Owner pelatihan SPA kami memiliki usaha 5 tempat SPA di India sehingga ada kesempatan magang/bekerja di India.

  PABRIK BRIKET ARANG SUPER

Adapun paket yang kami tawarkan adalah | Kursus SPA Therapist

PAKET A : | Kursus SPA Therapist

  1. Traditional Body Massage
  2. Selanjutnya, Balinese Massage
  3. Kemudian, Javanese Massage
  4. Body Massage Aromaterapy
  5. Lomi Lomi Massage
  6. Foot SPA
  7. Relaxing Body Massage

PAKET B : |Kursus SPA Therapist

  1. Hot Stone Body Massage
  2. Selanjutnya, Herbal Kompres Body Massage
  3. Kemudian, Siatsu Body Massage

C : | Kursus SPA Therapist

  1. Full Body Scrub
  2. Full Body Mask

D : | Kursus SPA Therapist

  1. Facial Treatment
  2. Totok Wajah
  3. Selanjutnya, Ear candle
  4. Creambath
  5. Kemudian, Hair Mask
  6. Menipedi
  7. Ratus V

    mengikuti pelatihan SPA    

Kami siap memberikan materi di luar paket yang di inginkan oleh anda seperti : paket perawatan ibu hamil, paket perawatan pasca melahirkan, baby spa, bambu masage dan lain-lain karena kami menyadari bahwa perkembangan SPA sangat luar biasa. Dengan mengikuti pelatihan SPA di tempat kami maka anda bisa memiliki keahlian untuk merawat diri sendiri maupun bisa di jadikan peluang untuk mendapatkan uang dari bisnis rileksasi dan perawatan tubuh untuk orang lain.

  Kursus SPA Therapist

Lokasi kami sangat mudah di jangkau dan aksesnya jalannya dekat dengan stasiun tebet jakarta selatan dan depan bus transjakarta jurusan Tanah Abang – Stasiun Tebet. Kantor Kami bersebelahan dengan Medical Salamat yang biasa di pakai tempat medikal gamca oleh para TKI yang akan bekerja keluar negeri.

  Budidaya Lele Probiotik Dan Bioflok Indramayu

 

  Kursus spa therapist tebet jakarta selatan PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Kursus SPA Therapist yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

 

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

 

 

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883 Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi