Info Penerbangan TKI Ke Taiwan

Taiwan, sebuah negara pulau yang terletak di Asia Timur, merupakan tempat yang menarik bagi banyak orang untuk bekerja atau berlibur. Salah satu kategori pekerja yang paling banyak di Taiwan adalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Mereka mengadu nasib di Taiwan untuk mencari penghidupan yang lebih baik. Namun, sebelum mencari kehidupan yang baru, mereka harus tahu tentang info penerbangan TKI ke Taiwan. Berikut adalah beberapa informasi yang di butuhkan oleh TKI yang ingin bepergian ke Taiwan.

  Penyalur TKI Resmi Di Medan

Maskapai Penerbangan yang Melayani Rute Indonesia-Taiwan

Terdapat beberapa maskapai penerbangan yang melayani rute Indonesia-Taiwan. Yang paling terkemuka adalah Garuda Indonesia, China Airlines, dan EVA Airways. Ketiga maskapai ini menyediakan penerbangan langsung dari Jakarta ke Taipei. Penerbangan dari kota lain di Indonesia ke Taipei biasanya akan berhenti sebentar di Jakarta sebelum melanjutkan perjalanan ke Taipei.

Waktu Terbaik untuk Membeli Tiket Penerbangan - Info Penerbangan TKI

Waktu Terbaik untuk Membeli Tiket Penerbangan – Info Penerbangan TKI

Harga tiket pesawat dapat berubah-ubah tergantung pada waktu pembelian. Oleh karena itu, sangat penting bagi TKI untuk mengetahui waktu terbaik untuk membeli tiket penerbangan. Biasanya, waktu terbaik untuk membeli tiket adalah enam hingga delapan minggu sebelum keberangkatan. Selain itu, TKI juga dapat mencari diskon pada saat acara besar seperti Harbolnas dan Harbolnas Taiwan.

Membuat Visa Kunjungan Taiwan – Info Penerbangan TKI

TKI yang ingin berkunjung ke Taiwan untuk bekerja atau berlibur harus membuat visa kunjungan Taiwan terlebih dahulu. Ada dua jenis visa kunjungan Taiwan, yaitu visa kunjungan sementara dan visa kunjungan jangka panjang. Visa kunjungan sementara di peruntukkan bagi TKI yang ingin bekerja selama enam bulan atau kurang. Sementara visa kunjungan jangka panjang di peruntukkan bagi TKI yang ingin bekerja selama lebih dari enam bulan.

  Cara Menjadi TKI di Qatar

Dokumen yang Dibutuhkan untuk Membuat Visa Kunjungan Taiwan – Info Penerbangan TKI

Dokumen yang di butuhkan untuk membuat visa kunjungan Taiwan adalah paspor, foto 2×2, sertifikat kesehatan, dan surat rekomendasi dari majikan atau pihak sponsor. Selain itu, TKI juga harus membayar biaya visa dan biaya administrasi. Biasanya, visa kunjungan Taiwan dapat selesai dalam waktu 7-14 hari kerja.

Kebijakan Bagasi Maskapai Penerbangan – Info Penerbangan TKI

Setiap maskapai penerbangan memiliki kebijakan bagasi yang berbeda-beda. Hal ini cukup penting bagi TKI untuk mengetahui kebijakan bagasi maskapai penerbangan yang akan di pilih. Garuda Indonesia memperbolehkan penumpang membawa bagasi dengan berat maksimum 30 kg. China Airlines memperbolehkan penumpang membawa bagasi dengan berat maksimum 20 kg untuk kelas ekonomi dan 30 kg untuk kelas bisnis. Sedangkan EVA Airways memperbolehkan penumpang membawa bagasi dengan berat maksimum 30 kg.

Fasilitas yang Tersedia di Bandara Taipei - Info Penerbangan TKI

Fasilitas yang Tersedia di Bandara Taipei – Info Penerbangan TKI

Setelah tiba di Bandara Taipei, TKI dapat menggunakan beberapa fasilitas yang tersedia di bandara tersebut. Ada beberapa hotel yang menawarkan layanan shuttle bus dari bandara ke hotel. TKI juga dapat menggunakan layanan shuttle bus umum yang tersedia di bandara untuk pergi ke beberapa tujuan di Taipei. Selain itu, TKI juga dapat menggunakan taksi, bus, atau kereta api untuk pergi ke tujuan mereka.

  Penyalur TKI Resmi Di Bandung

Tempat Tinggal di Taiwan – Info Penerbangan TKI

Setelah tiba di Taiwan, TKI harus mencari tempat tinggal. Ada beberapa pilihan tempat tinggal yang dapat di pilih seperti apartemen, kos, atau homestay. Harga tempat tinggal bervariasi tergantung pada lokasi dan fasilitas yang di sediakan. Ada beberapa situs web yang dapat membantu TKI dalam mencari tempat tinggal seperti 591.com.tw dan airbnb.com.

Pekerjaan yang Tersedia untuk TKI di Taiwan

Ada beberapa jenis pekerjaan yang tersedia untuk TKI di Taiwan seperti pekerjaan di sektor perhotelan, restoran, dan jasa kebersihan. Selain itu, ada juga pekerjaan di sektor produksi seperti pabrik elektronik dan tekstil. Pekerjaan di Taiwan umumnya menawarkan gaji yang lebih tinggi di bandingkan dengan pekerjaan di Indonesia. Oleh karena itu, banyak TKI yang mencari pekerjaan di Taiwan.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa informasi yang di butuhkan oleh TKI yang ingin bepergian ke Taiwan. Sebagai TKI, sangat penting untuk mengetahui informasi ini agar dapat mempersiapkan diri dengan baik sebelum berangkat ke Taiwan. Selamat mencoba dan semoga sukses dalam mengadu nasib di Taiwan!

PT Jangkar Global Groups

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin