3 Visa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Berpergian ke Luar

3 Visa yang Harus Anda Ketahui Sebelum – Apakah Anda berencana untuk berpergian ke luar negeri dalam waktu dekat? Jika iya, maka Anda pasti membutuhkan visa untuk memasuki negara tujuan Anda. Visa adalah dokumen resmi yang di terbitkan oleh negara tujuan untuk memberikan izin masuk bagi wisatawan atau pelancong yang berkunjung ke negara tersebut. Kemudian, Visa dapat di peroleh dari kedutaan atau konsulat negara tujuan atau melalui agen perjalanan.

  GL Thailand: Tempat Wisata Terbaik di Thailand

Visa Schengen 3 Visa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Berpergian ke Luar Negeri

Visa Schengen – 3 Visa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Berpergian ke Luar Negeri

Kemudian, Visa Schengen adalah visa yang di keluarkan oleh negara-negara yang tergabung dalam wilayah Schengen di Eropa. Kemudian, Visa ini memungkinkan pemegangnya untuk masuk dan keluar dari negara-negara tersebut selama periode waktu tertentu. Oleh karena itu, Visa Schengen di perlukan jika Anda ingin bepergian ke negara-negara seperti Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan lain-lain.

Untuk memperoleh visa Schengen, Anda harus mengajukan permohonan ke kedutaan atau konsulat negara Schengen tempat Anda akan memulai perjalanan. Persyaratan yang di butuhkan biasanya meliputi formulir aplikasi visa, paspor yang masih berlaku setidaknya enam bulan setelah tanggal kembali, foto identitas terbaru, tiket pesawat pulang-pergi, bukti akomodasi, dan bukti asuransi kesehatan.

Visa Elektronik (e-Visa) – 3 Visa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Berpergian ke Luar Negeri

Visa elektronik atau e-Visa adalah visa yang di terbitkan secara elektronik dan dapat di peroleh melalui internet. Kemudian, Visa ini memungkinkan pemegangnya untuk masuk ke negara tujuan untuk keperluan bisnis, wisata, atau studi. Beberapa negara yang saat ini menyediakan e-Visa adalah Australia, India, Kanada, dan Turki.

  Mengurus Visa Ke China Di Surabaya

Untuk memperoleh e-Visa, Anda harus mengakses situs web resmi pemerintah negara tujuan dan mengisi formulir aplikasi online. Persyaratan yang di butuhkan biasanya meliputi paspor yang masih berlaku, foto identitas terbaru, bukti tiket pesawat pulang-pergi, dan bukti pembayaran.

Visa Transit 3 Visa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Berpergian ke Luar Negeri

Visa Transit – 3 Visa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Berpergian ke Luar Negeri

Visa transit adalah visa yang di perlukan jika Anda akan melakukan perjalanan melalui negara tertentu untuk mencapai tujuan akhir Anda. Kemudian, Visa ini biasanya di perlukan jika Anda harus berada di bandara atau pelabuhan selama beberapa jam atau satu hari sebelum melanjutkan perjalanan ke negara tujuan. Beberapa negara yang saat ini mewajibkan visa transit adalah Cina, Rusia, dan Qatar.

Untuk memperoleh visa transit, Anda harus mengajukan permohonan ke kedutaan atau konsulat negara yang Anda akan singgahi. Persyaratan yang di butuhkan biasanya meliputi formulir aplikasi visa, paspor yang masih berlaku setidaknya enam bulan setelah tanggal kembali, tiket pesawat pergi dan tiket pesawat ke negara tujuan, dan bukti akomodasi selama di negara transit.

  Info Terbaru Visa Umroh: Segala Hal yang Perlu Anda Ketahui

Kesimpulan – 3 Visa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Berpergian ke Luar Negeri

Sekarang Anda sudah mengetahui tiga jenis visa yang sering di perlukan untuk berpergian ke luar negeri, yaitu visa Schengen, e-Visa, dan visa transit. Pastikan Anda memperoleh visa yang sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan negara tujuan Anda. Selalu periksa persyaratan visa dan persiapkan dokumen yang di butuhkan dengan baik untuk menghindari masalah dan penundaan saat memasuki negara tujuan Anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

admin