LEGALISIR AKTE KELAHIRAN CANADA

Kali ini saya akan membahas jasa legalisir akte kelahiran kedutaan canada. Akte kelahiran ini akan di pergunakan di negara canada. Jika akte kelahiran anda masih dalam bahasa indonesia maka anda harus menterjemahkan akta kelahiran ke penerjemah tersumpah bahasa inggris.

 

baca juga :Cara Membuat SKCK Permanent Residence Canada untuk Izin Tinggal

Jasa Legalisir Akte Kelahiran Terbaik 

Anda tidak usah bingung dan sibuk mencari penerjemah tersumpah karena kami menyediakan jasa penerjemah tersumpah semua bahasa. Penerjemah tersumpah kami sudah terdaftar secara resmi di kemenkumham, kemenlu dan kedutaan yang berada di jakarta. PT Jangkar Global Groups memberikan jaminan uang kembali jika dokumen hasil terjemahan di tolak oleh kemenkumham.

baca juga : Nikah WNA Canada di Indonesia

 

LEGALISIR AKTA KELAHIRAN KEDUTAAN CANADA

Proses Jasa Legalisir Akte Kelahiran

Penerjemah tersumpah kami bekerja secara profesional, cepat dan akurat. Prosesnya pun tidak berbelit-belit dan tidak rumit. Cukup anda kirimkan dokumen anda yang ingin di terjemahkan ke staff PT Jangkar Global Groups maka kami langsung kerjakan saat itu juga tanpa perlu Down Payment (DP). Setelah dokumen anda kami terjemahkan maka kami akan kirim hasil terjemahnya untuk anda koreksi apakah ada kesalahan pengetikan atau kesalahan lainnya.

baca juga : Menikah WNA Canada di Indonesia

LEGALISIR AKTE KELAHIRAN CANADA

Setelah hasilnya selesai anda cek maka kami akan tanda tangani dan di stempel penerjemah tersumpah. Jika anda ingin meneruskan proses legalisir kemenkumham, legalisir kemenlu dan legalisir kedutaan pun akan kami layani sepenuh hati. Anda cukup duduk manis di rumah, biarkan staff kami yang akan memproses semua kebutuhan legalisir anda. Jangan ambil resiko karena kami siap bekerja untuk anda.

baca juga :Urus Visa Study Canada

 

  Legalisir Akte Kelahiran Croatia

Jasa Legalisir Akte Kelahiran kemenkumham

Setelah dokumen anda di terjemahkan kedalam bahasa inggris oleh penerjemah tersumpah bahasa inggris, maka langkah selanjutnya adalah anda harus membuat akun baru di sistem alegtron kemenkumham. Silahkan ada registrasi dengan menggunakan email anda sendiri dan secara otomatis sistem alegtron kemenkumham akan mengirimkan link verifikasi ke alamat email anda. Silahkan klik link tersebut dan email anda sudah valid serta bisa di gunakan untuk proses legalisir.

baca juga :Visa Kerja ke Canada

 

Jasa Legalisir Akte Kelahiran kemenkumham

 

Dokumen Jasa Legalisir Akte Kelahiran

Upload dokumen terjemahan anda kedalam sistem kemenkumham, tunggu verifikasi dan voucer biaya legalisir kemenkumham akan dikirim melalui email anda. Selanjutnya anda bayarkan tagihan voucer tersebut ke teller bank yang sudah di tunjuk oleh kemenkumham. Upload bukti pembayaran anda ke sistem alegtron kemenkumham dan tungu verifikasi selanjutnya dan akan di beritau bahwa stiker legalisir kemenkumham akan di kirim ke alamat anda.

baca juga : Jasa Legalisir Ijazah di Kedutaan Canada

 

  Legalisir SKBM Macau

Paket stiker legalisir kemenkumham akan sampai ke alamat anda jika alamat anda lengkap dan benar. Silahkan anda tempel stiker legalisir kemenkumham tersebut ke bagian belakang dokumen. Hati-hati ketika anda akan menempelkan stiker. Jangan sampai terlipat atau di gosok keras-keras sehingga QR CODE tidak bisa terbaca oleh mesin pemindai.

baca juga : JASA LEGALISIR AKTE KELAHIRAN KEDUTAAN CANADA

Jasa Legalisir Akte Kelahiran kemenlu

Nah, anda bisa membuat akun baru di situs kemenlu. Prosesnya hampir sama dengan registrasi pada saat anda registrasi sistem alegtron kemenkumham. Silahkan anda daftarkan email anda ke situs kemenlu dan setelah itu ada balasan otomatis dari kemenlu berupa link yang harus anda klik supaya email anda valid dan bisa di gunakan untuk proses legalisir kemenlu.

baca juga : Biro Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Canada

 

Silahkan anda upload dokumen yang sudah di tempel stiker kemenkumham kedalam sistem kemenlu. Tunggu verifikasi dari kemenlu dan voucer biaya legalisir kemenlu akan dikirim ke alamat email anda. Segera bayarkan tagihan voucer tersebut ke teller bank yang sudah di tunjuk oleh kemenlu. Upload bukti pembayaran bank tersebut kedalam sistem kemenlu dan tunggu verifikasi serta tanggal appoitmen dari kemenlu.

baca juga : Biro Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan Canada

Jasa Legalisir Akte Kelahiran KEMENLU

 

  Legalisir Dokumen Kedutaan Hungaria

Prosedur Jasa Legalisir Akte Kelahiran

Anda harus datang ke kantor kemenlu di jakarta karena kemenlu tidak mengirimkan stiker legalisir kemenlu ke alamat anda melalui jasa expedisi. Anda wajib datang dan membawa semua dokumen anda karena dokumen yang akan di legalisir akan di beri stiker legalisir kemenlu. Selain itu, dokumen anda akan di stempel timbul (cap embos) dari kantor kemenlu.

baca juga :  Sedang Butuh Jasa Legalisir Kedutaan Canada? Berikut Biro Legalisir Tepercaya

Jasa Legalisir Akte Kelahiran Kedutaan Canada 

Setelah anda mendapatkan stiker legalisir kemenlu maka langkah selanjutnya adalah anda membuat appoitment di kedutaan canada. Inilah contoh hasil legalisir di kedutaan canada yang harus anda ketahui :

 

PENERJEMAH TERSUMPAH BAHASA INGGRIS Jasa Legalisir Akte Kelahiran

JASA LEGALISIR AKTE KELAHIRAN KEDUTAAN CANADA TERBAIK

Adi